Mengenal Google Adwords dan Manfaatnya

Ada yang sudah mengenal tentang Google Adwords?
Bagi yang belum, Google Adwords adalah media beriklan dengan Google ini juga merupakan salah satu sebuah strategi periklanan yang masih menggunakan mesin pencari Google atau search engine.
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa saat ini hampir bisa dikatakan pengguna internet didunia sebesar 600 juta orang dan mengapa hal ini kita tidak manfaatkan untuk mendatangkan keuntungan bagi kita, untuk itu google menyediakan layanan iklan ini atauGoogle Adwords untuk membantu Anda para pelaku bisnis dalam mengembangkan usahanya.


Cara mendaftar di google adwords sangatlah mudah, dalam Google Adwords juga ada beberapa metode yang bisa digunakan untuk memasang iklan yaitu dengan menggunakan CPC dan CPM.
Dimana CPC adalah cost per click, hal ini berarti anda diwajibkan untuk membayar iklan bilamana iklan yang sudah muncul di Google telah di klik oleh orang.
Sedangkan untuk CPM, iklan Anda akan dibebankan biaya dari jumlah tayang, maksudnya jika jumlah tayang iklan Anda sudah mencapi seribu kali, maka Anda akan dikenakan biaya iklan Anda.
Lalu apakah tujuannya membuat iklan di Google Adwords ini ?
Tujuannya adalah pemasangan iklan di Google Adwords adalah untuk mencari pelanggan baru yang sedang melakukan internet atau mencari sesuatu, mengingat bahwa google.com merupakan mesin pencari dengan skala yang besar.
Lalu apa keunggulan dari Google Adwords itu sendiri ?
Jawabannya adalah dengan Google Adwords si pengiklan dapat membuat iklan sendiri serta dapat memilih kata kunci yang sesuai dengan iklan yang ditawarkan.
Terakhir apa keuntungan yang ditawarkan dari Google Adwords ?
Bilamana Anda membuat iklan di google Anda dapat menentukan iklan yang sesuai dengan badget Anda sendiri, hal ini bisa dimanfaatkan bagi para pelaku bisnis yang berskala kecil atau mengenah.

Tertarik untuk beriklan dengan Google Adwords? Untuk anda yang membutuhkan informasi lebih detail bisa mengunjungi  http://www.herosoftmedia.com/services/jasa-adwords-management/ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.